Tewas Overdosis Obat Kuat di Warem

KARAWANG, Spirit
Pria paruh baya ditemukan tewas akibat over dosis obat kuat di kamar warung remang-remang SR (dibaca seer), di Jalan Arif Rahman Hakim, Desa Nagasari, Kecamatan Krawang Barat, Rabu (29/10) pukul 09.00 WIB.

Sesuai Identitas yang ditemukan di dompetnya, korban bernama, Heriyanto (60), warga Kampung Belendung, Desa Lemahmulya, Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Menurut kesaksian Yeni (40) pemilik warung remang-remang, korban datang ke tempatnya dan meminta untuk istirahat karena merasa pusing.

"Dia mengaku lelah dan pusing," kata Yeni.  Sempat ditawari minum kopi dan air putih, namun korban menolak. "Ga mau katanya, hanya ingin istrahat," terang Yeni, Rabu (29/10) saat ditanya di TKP.

Lalu korban langsung masuk kamar dan rebahan di ranjang kamar lokalisasi. " Pas saya liat lagi mulutnya berbusa," lanjutnya. Yeni yang ketakutan langsung memanggil temannya, Aceng (33) untuk periksa kondisi korban. Saat diperiksa, ternyata korban sudah tak bernyawa.

Dari saku celana korban, ditemukan dompet berisi uang, KTP, dan sebuah HP, serta obat kuat merek glucophage 500. Polisi yang datang ke TKP langsung membawa jenazah korban ke RSUD Karawang guna kepentingan autopsi et repertum.

Kapolsek Karawang Kota, melalui Kanit Reskrim AKP S Mangunsong, menjelaskan, setelah mendapat laporan dari dokter forensik, kematian korban dipastikan akibat over dosis obat kuat yang di minum korban. "Sesuai dugaan sebelumnya, korban tewas karena minum obat kuat,"jelasnya, Kamis (30/10). 

Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. POTRET KARAWANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger